Kamis, 11 Oktober 2012

BETAPA SULITNYA UNTUK KATRINA KAIF, MELEPAS CINTA SALMAN KHAN


MUMBAI: Salman Khan telah mendukung  Katrina Kaif sejak Boom (film)2003. Salman  datang di saat
Katrina adalah teman adiknya dan salman berani mendekatinya dengan kesederhanaan nya. Katrina juga, menjadi lebah-baru  yang pergi di bawah sayap pelindung Salman dan menemukan sukacita & sukses. Semua orang tahu bahwa mereka berada dalam berselingkuh, tapi membukanya, hanya untuk mengungkapkan bahwa mereka sekarang dalam kondisi pisah yang kita ketahui. 
 


"Saya tidak bisa mengatakan jika Katrina adalah kehidupan Salman. Jika keputusan perkawinan membentang begitu lama, biasanya tidak terjadi. Setiap kali  perempuan telah datang ke dalam kehidupan Salman, mereka ingin menjadi bintang film. Jadi menetap adalah hal terakhir di pikiran mereka "Ini pernyataan yang berasal dari ayah Salman, Salim Khan.. Apakah Salim Khan, di suatu tempat di sudut hatinya, sadar seperti cerita akhir Salman-Katrina . Mungkin ,setelah  dia menulis kisah (skenario film ) selama ini, ia tahu di mana cerita berakhir atau di mana ia mulai.
 
Setelah Aishwarya, model tampak sangat rata-rata dari London memasuki kehidupan Salman. Debut filmnya di Bollywood ternyata menjadi pilihan yang berani dan kontroversial, meskipun (hampir) tidak mengenalnya kemudian. Dia tetap masih bioskop Hindi untuk jangka waktu dua tahun setelah itu. Produsen dan pembuat film yang ragu-ragu casting dia ( katrina ) karena prestasi karir nya  di Hindi waktu itu belum bagus dan selama periode itu, dia melakukan sebuah film Telugu untuk menstabil kan keuangan nya.

 


Dia datang kembali dalam berita saat ia meraih cameo di Sarkar Amitabh Bachchan dan kemudian sebagai aktris utama dalam film Hindi utama dalam David Dhawan Film Maine Pyaar Kyun Kiya berlawanan Salman Khan,  Katrina telah naik pesat dengan menjadi wajah boneka Salman Khan . Kerja keras memberinya judul salah satu aktris yang paling diurutkan dan paling memuja wajah Bollywood. Dia ( katrina ) tidak pernah menyaksikan kejatuhan dalam karirnya sejak saat itu, sampai hari ini.
 

Kemistry antara Salman dan Katrina sering muncul melalui wawancara mereka. Salman menjadi posesif (mengingat hubungan terakhirnya), menghindari membahas status hubungan saat ini di media, meskipun, Katrina makan media dengan beberapa pernyataan yang mengisyaratkan perselingkuhan tapi kemudian ia ditetapkan cukup, setelah tidak ada seperti datang dari sisi Salman Khan. Berbicara tentang Salman, dia ( katrina ) pernah berkata, "Dia ( salman ) tidak romantis sama sekali. Aku ingin pergi pada hari libur, tapi dia bilang, itu membosankan untuk menyendiri bersama-sama. Dia benci makan malam lilin. Saya pikir dia suka untuk dikelilingi oleh orang-orang. Dia begitu romantis! "

 
Laporan media biasa menjadi seperti penduluan, mereka tidak pernah datang dengan fakta yang sebenarnya, fakta-satunya yang berdiri  adalah bahwa keduanya tidak lebih bersama-sama. Rona banyak dan menangis dibuat, Katrina menangis dan tersisa dari wawancara saat ia merasa bahwa pertanyaan yang benar-benar dipecat pada dirinya, pernyataan Salman datang melakukan kekerasan dan tidak menarik cukup untuk menyerah apa yang salah dalam sebuah contoh. Salman Khan mengatakan, "Saya telah putus dengan Katrina. Kami berteman kemudian untuk semua orang, kita sekarang telah berteman. "

Namun, keduanya memilih untuk tetap berteman seperti hasil akhir dari hubungan masa lalunya, ikatan persahabatan itu dan begitu kuat bahwa mereka melakukan film bersama setelah perpecahan dugaan mereka. Pernyataan mereka satu sama lain mengungkapkan bahwa ada banyak yang tersisa dalam hubungan dari pada memenuhi mata. Posting perpecahan, setelah Salman mengatakan, "Saya pikir salah satu dapat dengan mudah jatuh cinta dengan dia (Katrina) pasti ... pada layar dan di balik layar . Bahkan penggemar mencintainya banyak. " 
Salman masih posesif padanya ( katrina ). Selama promosi dari Ek Tha Tiger, terungkap bahwa Salman punya masalah pada Katrina, di sebuah lagu, yang mengenakan pakaian minim. Kabir Khan, direktur ETT saat jumpa pers mengatakan bahwa Salman pergi ke Katrina dan berkata, "Kau wanita yang ku bimbing saya,sesuatu pakaian   yang Anda  melihat apa yang tampak baik atau tidak terlihat baik, maka akan memberikan citra buruk atau tidak ... blus Anda ( katrina ) terlalu pendek ( dalam video mashallah ). Jadi,  pergi dan merubahan blus itu,, bila orang lihat itu terlihat tidak  baik, ( hanya mencerahkan 'kenyataan' bahwa mereka tidak membahas sekarang)


mungkin Apapun alasannya, tetapi perpisahan Salman-Katrina  ternyata menjadi peristiwa menyedihkan bagi orang-orang yang mengikuti bintang ini . Fans telah merasa sangat berdekatan dengan Salman dan Katrina dalam perspektif ini, dan mereka jauh bahwa kedua datang bersama-sama lagi untuk perjalanan kehidupan nyata. Tapi kemudian tidak ada yang tahu apa sebenarnya rahasia takdir, seperti Katrina mengatakan, "Saya tidak berpikir salah satu dari kami mengetahui masa depan. Kami selalu mencoba dan membuat rencana dan saya telah belajar dari pengalaman saya bahwa Anda benar-benar tidak dapat membuat rencana. Allah telah membuat rencana sendiri untuk Anda. "

 



http://www.pardaphash.com/news/how-hard-it-is-for-katrina-kaif-salman-khan-to-unwind-love/698094.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar