Rabu, 26 Juni 2013

FILE SALMAN KHAN DIPUBLIKASI


Pasang surut kasus Salman Khan pada tahun 2002  dalam berita lagi.setelah jadwal sidang yang sempat beberapa kali ditunda. dan kemarin sidang mengenai hal tersebut kembali digelar.  Keluarga salman merasa bahwa ada banyak laporan yang tidak akurat yang publikasi pada kasus ini. Banyak dari apa yang dikatakan oleh orang yang berkepentingan pribadi tidak benar, dan merugikan bagi salman , sehingga keluarga memutuskan untuk mempublikasi fakta-fakta di depan umum. Juru bicara salman mengatakan, "Kami telah menciptakan sebuah situs website disebut salmankhanfiles.com dan kami akan mengeluarkan semua informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut. Sehingga siapapun yang ingin mengetahui perkembangan kasus tersebut dapat mengikuti website .


Pada halaman pembukaan website ada pernyataan dari salman yang mengatakan,

"kasus pengadilan tertentu diajukan terhadap saya. Ada  media yang melaporkan kasus ini. dan Laporan kadang-kadang tidak akurat dan tidak benar, dan menyebabkan kerusakan reputasi saya, baik secara pribadi dan profesional. Saya telah disarankan untuk memasang website ini untuk memberikan informasi yang mudah diakses tentang status kasus ini sedang berlangsung.

Website ini akan diperbarui oleh para pengacara saya dari waktu ke waktu. Ini tidak akan berisi informasi apapun selain tentang kasus tersebut, dan komentar apapun. Saya mendorong semua mereka yang tertarik untuk mengetahui tentang kasus ini, khususnya media, untuk memverifikasi fakta-fakta yang tersedia di website ini. rasa hormat saya yang besar untuk hukum, pengadilan dan proses hukum. Tidak ada di website ini dimaksudkan untuk mempengaruhi siapa pun, satu-satunya tujuannya yaitu menyajikan fakta-fakta, dan status kasus saya   "

keep strong ya salman  . we love you

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar